Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Peringatan maulid nabi kali ini diawali dengan penampilan dari ekskul Rohis 26 yang bermain Hadroh, dengan cuaca yang kurang mendukung. 
Acara maulid ini dibawakan oleh pembawa acara yang berasal dari sekolah kita sendiri yaitu Ghozi dari kelas XI TKJ 2 dan Saddam dari kelas XI TEK 1. 
Sambutan indah dari pak Ki Agus pun tak lupa disampaikan. Setelah mendengarkan sambutan dari pak Ki Agus, acara dilanjutkan dengan pembacaan tilawah oleh Hasbiyallah dan didampingi oleh Fadhil Afif.
Maulid nabi kali ini dihadiri oleh tamu istimewa. Para pemain hadroh SMKN 26 dmenyenandungkan melodi indah untuk menyambut tamu istimewa yang akan menghadiri acara ini. Beliau adalah alumni SMKN 26 yang menjadi anggota dewan dan pernah menjabat sebagai  menteri komunikasi dan informatika serta Presiden Partai PKS. Beliau adalah Ir. H. Tifatul Sembiring. 
Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari kepala sekolah, Drs. Anas Rosich, M.Pd. yang bertujuan untuk menyemangati seluruh siswa SMKN 26 yang telah menanti kehadiran tamu isitimewa.
Acara dilanjutkan dengan tausyiah agama dari tamu istimewa kita, Ir. H. Tifatul Sembiring. Dalam Tausyiah nya beliau menyampaikan beberapa pesan, yaitu kelebihan bersekolah di Sekolah Teknologi Menengah dan bagaimana cara menjadi pemimpin.
Di akhir tausyiahnya, ada sesi pertanyaan yang dipimpin oleh Egy Damara Putra dan memberikan kenang kenangan untuk Ir. H. Tifatul sembiring dari SMKN 26.
Untuk mengakhiri acara Maulid Nabi, Bapak Drs. M. Ubadi memimpin do'a penutup, dan ditutup dengan penampilan terakhir dari Nasyid UNJ.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment